27.4.11

Dibuka!!! Pendaftaran Master Dealer pulsa elektrik,voucher game online,PPOB PLN/Telkom/Speedy/Flexi Pascabayar/kartu Halo/TV berbayar,dll.


Selamat datang di situs resmi Pulsa3Point yang merupakan Authorized Distributor Pulsa Elektrik Multi Operator,PPOB PLN/Telkom/Speedy/Flexi Pascabayar/Kartu Halo/TelkomVision/Indovision/YesTV,dan aneka Voucher Game Online terbaik di Indonesia. Dengan harga yang kompetitif serta jumlah stok yang sangat banyak mampu melayani kebutuhan transaksi pulsa anda sebagai counter besar atau kecil. Kebutuhan pulsa tiap tahun meningkat hingga 20%. Bergabung atau tidak bergabung dengan kami anda akan tetap mengkonsumsi pulsa. Jadikanlah pulsa sebagai sumber pemasukan anda,dan bukan sebagai pengeluaran anda!

Pulsa3Point adalah usaha mandiri pulsa elektrik dan ppob serta aneka voucher game online yang melayani order transaksi dalam skala nasional. Transaksi dapat dilakukan via SMS ataupun yahoo messenger (ym) selama 24 jam non stop.

Pulsa3Point memberikan kesempatan kepada anda untuk menjadi Master Dealer Pulsa Elektrik,PPOB PLN Pasca & Prabayar/Telkom/Speedy/Flexi Pascabayar/Kartu Halo,dll dengan memberikan insentif yang sangat menarik. Anda dapat merekrut agen atau downline dengan set harga yang dapat anda tentukan sendiri sesuai degan level yang tersedia.

Keunggulan Kami:
-Harga yang kompetitif.
-Deposit sangat aman dan terjamin juga cepat masuknya (jika tak ada gangguan internet banking).
-Transaksi cepat (jika tidak ada gangguan operator).

-Bisa transaksi lebih dari 1x untuk nominal dan no.HP sama dalam 1 hari.
-Jarang gangguan dan system sangat stabil.
-Jika ada transaksi yang gagal,saldo otomatis refund.
-Semua SMS reply gratis,tanpa potongan biaya.
-Customer Service yang siap membantu anda dari pukul 08.00-21.00 setiap hari (termasuk hari libur).
-Hari libur transaksi tetap online.
-Tersedia akses web report untuk mengecek transaksi anda.


JANGAN MENILAI KAMI HANYA DARI HARGA!!! BANDINGKAN KUALITAS DAN KECEPATAN TRANSAKSI KAMI. BUAT APA HARGA MURAH TAPI SERING GANGGUAN DAN TRANSAKSI LAMBAT???

TRANSAKSI CEPAT,KONSUMEN PUAS,ORDER MENINGKAT,DAN UNTUNG BERLIMPAH!!!



Untuk download brosur,klik disini.
Daftar harga terkini bisa dicek di web report atau via SMS setelah anda terdaftar.